Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berlibur bersama ASUS VivoBook 14 A416

Liburan akhir tahun 2020 dibawah bayang-bayang ancaman Covid-19 yang semakin mengganas, tidak sedikit para ahli pandemi mengkhawatirkan grafik penyebaran virus yang terus meninggi, sehingga pemerintahpun menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perayaan pergantian tahun baru.

Liburan, panjang  tapi diam dirumah ! ugh untuk sebagian orang menjenuhkan, namun apa daya si covid semakin merajalela. ditengah kondisi tersebut sungguh bijak apabila mendahulukan kesehatan dibanding keinginan-keinginan lainnya, ngak elok kan habis liburan langsung kerumah sakit ! bukannya pulang membawa energi dan semangat baru yang ada malah terkapar di Rumah Sakit.

Agar tidak gabut dan jenuh dirumah, saya punya resep manjur menghilangkannya, mau tahu apa resepnya ? Ok siapkan dulu kopinya biar rilek kemudian tarik napas dalam-dalam, sebab apa yang akan saya sampaikan adalah sesuatu yang sayang dilewatkan....

yang bisa menghilangkan kejenuhan di rumah adalah ......

NGEBLOG sekaligus dapat hadiah besar Laptop ASUS VivoBook 14 A 416.seharga 10 jutaan.

Dengan ngeblog kita dapat multiple value  :

  • Hemat biaya, 
  • Terjaga kesehatan
  • Dapat Hadiah
  • Nambah cerdas
Agar Ngeblog tambah betah dan semangat dibutuhkan teman yang mumpuni, dibutuhkan kehadiran PC/Laptop yang menunjang dan mempemudah dalam menulis, memiliki touchpad yang ideal, tidak lemot yang membuat kita kesal alias harus punya kecepatan yang super hebat, ASUS VivoBook 14 A416 hadir dengan segala keunggulannya , dengan  prosesor hingga 10th Gen Intel Core, memori internal yang besar 1 TB untuk menyimpan dokumen audio/video dan tulisan dan tentunya aman dimata karena berlama-lama menatap layar bisa juga membuat jenuh dan lelah mata, sehingga dibutuhkan teknologi NanoEdge Display untuk layar yang nyaman dan bersahabat dengan mata karena memiliki anti silau (anti glare), juga tentunya karena inspirasi itu bisa datang kapan saja dan dimana saja dibutuhkan kaptop yang  kokoh, tahan goncangan dan  mudah dibawa kemana-kemana, dengan teknologi E-A-R HDD protection itu semua terjamin dan tentunya sistem operasi yang hebat yaitu Window 10 Plus Pre Installed microsoft sehingga Upgade otomatis sendiri lisensi originalnya Plus lainnya membuat anda percaya diri, dengan ASUS VivoBook 14 A 416. dijamin tidak akan jenuh liburan di Rumah.

Mau khan, yu ikutan lomba : ASUS VivoBook 14 A 416 Blog Competition :
silahkan di catat ketentuan lombanya, dan segera kirim tulisan terbaiknya.



Syarat mengikuti Kompetisi

  1. Peserta harus memiliki blog aktif menggunakan platform apapun dan merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia 
  2. Peserta wajib follow akun Instagram @asusid @didno76 @emmet24son dan @carolinesida sebagai panitia lomba
  3. Dalam artikel, nantinya peserta wajib menyertakan foto produk ASUS VivoBook 14 A416 bisa download DISINI
  4. Peserta mengulas atau menceritakan tentang ASUS VivoBook 14 A416 merupakan laptop mainstream yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10 yang ditujukan untuk produktivitas sehari-hari.
  5. Peserta wajib memasang banner logo Intel Core 10th Gen dalam artikel yang dilombakan silakan pilih DISINI
  6. Peserta wajib memasang banner logo VivoBook 14 A416 di blog peserta selama periode kompetisi berlangsung tinggal copy paste  :                                                                                        <center><div id="banner-asus-index-300"></div><script src="https://cdn.statically.io/gh/asusid/banner/main/300x300.js" type='text/javascript'></script></center>
  7. Peserta juga menuliskan fitur-fitur yang ada pada ASUS VivoBook 14 A416 (bisa merujuk ke situs web ASUS VivoBook 14 A416 atau DISINI   
  8. Peserta wajib posting salah satu foto ASUS VivoBook 14 A416 yang sudah disediakan di Instagram masing-masing peserta dengan hashtag:  #VivoBookA416ID #EasyPortability dan #EffortlessProductivity dan mention akun Instagram @asusid @didno76 @emmet24son dan @carolinesida sebagai panitia lomba.
  9. Peserta boleh menuliskan sesuai gaya penulisan masing-masing, boleh berupa : 
  • Mengulas produk ASUS VivoBook 14 A416, 
  • Tip memilih laptop untuk WFH (Work from Home) atupun PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh), 
  • Kelebihan menggunakan laptop dengan prosesor generasi terbaru dan storage berbasis SSD, 
  • Apa yang akan dilakukan jika memiliki laptop ASUS VivoBook 14 A416, ataupun tema lainnya asalkan masih tetap menyebutkan poin-poin di atas.
     10. Daftarkan artikel yang dilombakan di form registrasi di sini 


Periode 
Lomba :  21 Desember 2020 – 20 Januari 2021 

Hadiah
Dalam kompetisi kali ini ASUS Indonesia menyediakan total 10 hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1           : ASUS VivoBook 14 A416 
    • Juara 2 dan 3 : ASUS VivoBook 14 A412 
    • Juara 4 dan 5 : ASUS VivoBook E410 
    • Juara 6 – 10   : Voucher OVO masing-masing Rp1 juta

Penjurian
Penjurian dilakukan oleh tim ASUS Indonesia. Hasil keputusan penjurian tidak dapat diganggu gugat. Penilaian dilakukan berdasarkan judul artikel, kedalaman dan keunikan konten, serta kesesuaian foto pendukung. 

Pengumuman Pemenang
Pengumuman ASUS VivoBook 14 A416 Blog Competition  akan ditayangkan di blog https://www.didno76.com. Adapun pengumuman pemenang juga akan diinformasikan di blog tersebut paling lambat pada tanggal 29 Januari 2021.


Penyerahan Hadiah
Pihak panitia akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia. Pengiriman hadiah akan dilakukan via kurir setelah seluruh pemenang mengonfirmasikan alamat pengiriman ke pihak panitia

ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Berlibur bersama ASUS VivoBook 14 A416"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.