Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kodepos Wado Kab.Sumedang 45373

Kodepos Wado Kab.Sumedang 45373| kecamatan Ujungjaya, yang terdiri dari 10 Desa yaitu Desa Cakareo Selatan, Ckareo Utara, Cilengkrang, Cimungkal, Cisurat, Gajaresik, Mulyajaya, Sukajadi, Sukapura dan Wado.

Kodepos Wado Kab.Sumedang 45373

Di Wado telah ada tempat yang mempesona untuk peristirahatan sobat GS, tepatnya terletak di blok Pinus Desa Cilengkrang. 



Terletak di jalur antara Sumedang dan Garut arah Tasikmalaya, ditambah jalur yang melingkar karena Bendungan Jatigede menjadikan jalur ini sangat eksotik untuk para pengendara. 

Dengan keberadaaan sejumlah kedai dan warung kuliner, blok pinus menjadi daya tarik para pengendara untuk mampir beristirahat ditengah perjalanannya.

Dikutip dari  https://sumedangkab.go.id/ , selain sebagai tempat istirahat pengendara yang melintas, Blok Pinus telah menjadi tempat rekreasi bagi warga yang menginginkan suasana sejuk dan tempat kongkow bersama keluarga dan komunitas sambil menikmati makanan yang ada di setiap kedai," ujar Ade Somali, salah satu pemilik kedai makan di blok pinus.

Wado berbatasan dengan Kecamatan Cibugel, Kecamatan Darmaraja, Kecamatan Jatigede, Kecamatan Jatinunggal dan malangbong Kabupaten Garut

Kodepos Wado Kab.Sumedang 45373

Kode pos merupakan kombinasi dari susunan 5 angka yang menunjukkan kode lokasi suatu daerah. Susunan dan kombinasi angka yang terdapat dalam kodepos tersebut  menunjukkan daerah tersebut.

Misalnya : Kode Pos Desa Cilengkrang Kecamatan Wado

45373

  •     : Kode Provinsi Jawa Barat
  • 53   : Kode kabupaten Sumedang
  • 73   : Kode Kecamatan Ujungjaya Desa Cilengkrang

Kode wilayah Administrasi untuk Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang : 32.11.01

Kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Ujungjaya, yang terdiri dari 10 Desa yaitu Desa Cakareo Selatan, Ckareo Utara, Cilengkrang, Cimungkal, Cisurat, Gajaresik, Mulyajaya, Sukajadi, Sukapura dan Wado.

Kodepos Wado Kab.Sumedang 45373


Sumedang Puser Budaya Sunda

ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Kodepos Wado Kab.Sumedang 45373"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.