Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Best Practise Pembelajaran jarak Jauh dengan Web Blog Terintegrasi Portal Rumah Belajara


Video yang di upload di Youtube ini adalah video sebagai syarat  dari Ujian Pembatik Level 2 tahun 2020, yaitu Sebagai Best Practise dari Pembelajaran jarak Jauh, saya sebagai Guru IPA di SMPN 4 Sumedang. dengan mengintegrasikan beberapa aplikasi /alat teknologi Informasi, berupa
1. Medsos ( Whatt app)
2. Blog ini yang saya kelola
3. Portal Rumah belajar kemendikbud
4. Vicon Webex Meeting
5. Produk Google ( berupa Google Form + add-on/ Google Clasroom)
Best Practise ( Pembelajaran Jarak Jauh dengan Web/Blog Terintegrasi Portal Rumah belajar)
Para pengamat dan ahli  mengatakan bahwa setelah Pandemi -Covid-19 ini semuanya akan berubah, dan salah satu yang mengalami perubahan besar dalam metode dan pendekatan pembelajaran adalah dunia pendidikan, segala sesuatunya berubah, maka sebagai seorang guru maka perubahan itu menjadi suatu keharusan, karena kita akan menjadi pembimbing siswa yang senantiasa berubah sesuai dengan situasi dan kondisi jamannya. Tanpa siap berubah maka akan berpengaruh terhadap kemampuan generasi berikutnya untuk senantiasa mengikuti perubahan yang sangat cepat tersebut.

Untuk itu saya sertakan link Laporan / Best Practise Pembelajaran Jarak Jauh dengan Web/Blog Terintegrasi Portal Rumah Belajar) berikut ini semoga bisa bermanfaat khususnya bagi saya dan umumnya teman-teman sekalian para pendidik.
salam Ayoo Maju bersama ADH untuk Indonesia Maju.



Panggil saja ADH
Panggil saja ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Best Practise Pembelajaran jarak Jauh dengan Web Blog Terintegrasi Portal Rumah Belajara"

Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang berasal dari sumber media lainnya, HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.