Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PANDUAN LENGKAP MEMBUAT KELAS VIRTUAL DI MICROSOFT TEAMS


Microsoft Teams adalah salah satu jenis layanan yang ada di dalam office 365 berupa ruang kerja/kelas yang berplatform obrolan yang mendukung kolaborasi didalam sebuah kelas (institusi pendidikan) atau organisasi dan dunia kerja,

kita bisa melakukan percakapan baik secara pribadi maupun berkelompok untuk berdiskusi, sekaligus kita juga bisa melakukan rapat secara online, video conferensi dan mengadakan pembelajaran secara online. so anda akan saya berikan Panduan lengkap membuat kelas virtual di Microsoft teams.

Dengan fasilitas dan kemudahan yang sodorkan Microsoft Teams dalam bertranformasi digital, kita bisa melakukan banyak hal untuk lebih produktif dalam bekerja dan terintegrasi full dalam proses pembelajaran jarak jauh dengan layanan-layanan Microsoft office 365 seperti ,office (word,excel,powerpoint), sharepoint, onedrive,onenote, classnote, outlook, streams,Teams,  Sway, form dan quiz serta berbagai layanan lainnya dari pihak 3 yang terintegrasi dengan Microsoft office 365 memanjakan semua pengguna. 

Dalam Office 365 ini , kenapa disebut Terintegrasi karena kita tidak perlu keluar masuk aplikasi, semuanya sudah terpasang dan siap dikolaborasikan dengan mudah.

Baca Juga :  Kolaborasi File di Office 365

Dan kita sebagai pendidik dengan Teams kita bisa membuat kelas Virtual (maya), yang dapat diakses oleh semua siswa, dan semakin ekslusif dengan adanya onenote dan classnote yang akan mendukung proses pembelajaran jarak jauh semakin efektif, produktif dan menyenangkan.

Baca Juga : Guru Inovatif di Microsoft Office 365

Untuk lebih dalam mengenal TEAMS saya sodorkan kepada anda sekalian "Panduan lengkap membuat kelas Virtual di Microsoft Teams. mangga  di simak saja di bawah ini ;


kalau pemaparan diatas dirasa kurang greget, saya lengkapi dengan Power point nya silahkan di dipelajari dan bisa diunduh ;


 

Panggil saja ADH
Panggil saja ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "PANDUAN LENGKAP MEMBUAT KELAS VIRTUAL DI MICROSOFT TEAMS"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.