Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beasiswa Australian National University (ANU) Tahun 2021 di Australia

Australian National University Beasiswa AGRTP


Beasiswa Pembayaran Program Pelatihan Pemerintah Australia (AGRTP)
Setiap tahun, Departemen Pendidikan dan Pelatihan Persemakmuran memberikan dana kepada Universitas untuk memberikan beasiswa kepada siswa domestik dan internasional yang mengikuti program Penelitian Gelar Tinggi.

Sumber informasi ini saya sadur langsung dari Australian National University(ANU) 

Beasiswa ANU

Beasiswa Australian National University (ANU) tahun 2021 di Australia saat ini melakukan dua putaran beasiswa pusat tahunan yang mencakup  :
  1. AGRTP, 
  2. Beasiswa Penelitian Universitas dan beberapa beasiswa yang dikelola secara terpusat.
Putaran 1 dibagi menjadi dua bagian :
  • satu untuk kandidat internasional dan satu untuk kandidat domestik dengan tenggat waktu terpisah yaitu 31 Agustus untuk kandidat internasional dan 31 Oktober untuk kandidat domestik setiap tahun.  yang akan dimulai dari tahun berikutnya (Januari hingga akhir Maret) silahkan kunjungi link berikut untuk permintaan aplikasinya DISINI.
  • Putaran 2 memiliki batas waktu 15 April dan biasanya merupakan putaran yang lebih kecil dengan dimulainya atau mengambil beasiswa hingga akhir Agustus di tahun yang sama.
Ketika Anda menyelesaikan aplikasi penerimaan Anda untuk program HDR, Anda dapat memilih beasiswa mana yang Anda minati untuk dipertimbangkan termasuk AGRTP. 

Tidak ada formulir aplikasi terpisah kecuali untuk kandidat saat ini, melalui tautan di DISINI. 

Untuk detail atau pengecualian lebih lanjut karena pembatasan perjalanan yang disebabkan oleh  COVID19, silakan lihat tabel tentang batas waktu pengiriman aplikasinya. (paling bawah artikel)

Kelayakan

Berdasarkan Pedoman Beasiswa Persemakmuran (Penelitian) menetapkan dasar untuk ketentuan penghargaan dan menguraikan persyaratan kelayakan dasar untuk beasiswa ini.

ANU telah menetapkan Kebijakan & Prosedur RTP yang menguraikan standar, proses, dan ketentuan untuk beasiswa ini. Dokumen-dokumen ini tersedia dari bagian dokumen referensi di halaman ini.

Dasar Seleksi

Kandidat diberi peringkat dan beasiswa diberikan berdasarkan proses pemeringkatan yang kompetitif, kepada kandidat peringkat teratas, dengan bukti bahwa mereka memenuhi kriteria seleksi berdasarkan prestasi, dan tunduk pada konfirmasi dari supervisor yang memenuhi syarat, ruang dan sumber daya yang tersedia, di bidang penelitian yang selaras dengan strategi penelitian ANU.

Manfaat

  1. Tunjangan perjalanan dan pemindahan bagi siswa yang pindah ke Canberra untuk memulai program penelitian mereka.
  2. Tunjangan skripsi
  3. Tunjangan anak tanggungan (khusus siswa internasional).
  4. Cuti medis, kehamilan, dan orang tua berbayar (Lihat bagian 51-68 dari Prosedur Beasiswa Program Pelatihan Penelitian)
  5. Penangguhan Beasiswa (Lihat bagian 43-48 dari Prosedur Beasiswa Program Pelatihan Penelitian)

Bagaimana menerapkan

Siswa yang memulai: Tidak diperlukan aplikasi khusus untuk beasiswa ini karena semua kandidat yang memenuhi syarat akan dipertimbangkan. 

Catatan untuk memastikan Anda dipertimbangkan, harap pastikan Anda memilih kotak yang sesuai di formulir aplikasi penerimaan untuk dicatat bahwa Anda tertarik dipertimbangkan untuk beasiswa yang tersedia.

Siswa yang melanjutkan: Harap lengkapi dan kembalikan formulir di link ini "Permintaan untuk Siswa ANU Saat Ini untuk Dipertimbangkan untuk mendapatkan Beasiswa HDR" ke Academic College Anda.

Bekerja di luar program HDR yang memenuhi syarat

Siswa memberi tahu Otoritas Terdelegasi dan Ketua Panel mereka secara tertulis tentang sejauh mana pengaturan kerja yang mereka lakukan di samping program HDR mereka yang memenuhi syarat, setelah dimulai di ANU atau dalam waktu 20 hari kerja sejak pengaturan kerja dimulai. Lihat bagian 72 dari Prosedur Beasiswa Program Pelatihan Penelitian

Informasi lebih lanjut

Agar dapat dipertimbangkan untuk beasiswa ini di Putaran 1, siswa internasional harus mendaftar sebelum 31 Agustus dan untuk pelajar domestik harus mendaftar sebelum 31 Oktober. 

Aplikasi harus diselesaikan sebelum batas waktu Beasiswa, termasuk semua dokumentasi pendukung dan laporan wasit, agar dapat dipertimbangkan dalam proses pemeringkatan beasiswa.

Laporan Penguji & Mengirimkan aplikasi Anda setidaknya 2 minggu sebelum Batas Waktu Beasiswa

  • Permintaan untuk laporan penguji dikirim ke Penguji yang Anda tunjuk pada saat pengajuan aplikasi program. 
  • Penguji Anda harus menyerahkan laporan mereka sebelum batas waktu beasiswa agar aplikasi Anda dianggap lengkap. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda mengirimkan aplikasi Anda terlebih dahulu (2-3 minggu) sebelum tenggat waktu di bawah ini untuk memberikan waktu bagi Peguji Anda untuk memberikan laporan mereka sebelum tenggat waktu beasiswa.
  • Kandidat sangat dianjurkan untuk melakukan kontak dengan calon supervisor sebelum mengajukan permohonan untuk membahas topik penelitian yang diusulkan dan hal-hal terkait.
Masih penasaran atau bingung ? silahkan kunjungi untuk Q & A lainnya DISINI

Tenggat waktu putaran beasiswa

Batas waktu pengiriman aplikasi

Salam Sukses
Panggil saja ADH
Panggil saja ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Beasiswa Australian National University (ANU) Tahun 2021 di Australia "

Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang berasal dari sumber media lainnya, HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.