Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa Siswa Internasional di Spanyol tanpa IELTS 2022

Beasiswa siswa Internasional di Spanyol tanpa IELTS 2022, Spanyol dengan madrid sebagai ibukotanya, negara sepakbolan dengan Real Madrid dan Barcelona sebagai ikonnya. 
Beasiswa siswa Internasional di Spanyol tanpa IELTS 2022, Spanyol dengan madrid sebagai ibukotanya, negara sepakbolan dengan Real Madrid dan Barcelona sebagai ikonnya.

Setiap tahunnya  menyambut sekitar 334.000 siswa internasional menelusuri geografis yang beragam, budaya yang unik dan tidak ada bandingannya, belum lagi bahasanya membuat negara yang terletak di Eropa selatan ini tempat popular bagi siswa internasional untuk belajar di luar negeri.

Beasiswa Siswa Internasional di Spanyol tanpa IELTS 2022

Terdapat banyak sekali program beasiswa  bagi siswa internasional untuk  Sarjana, Magister, dan Ph.D. Program. Beasiswa ini tidak hanya memberikan pendidikan berkualitas tinggi kepada mahasiswa asing juga menawarkan program beasiswa Tanpa sertifikat IELTS.

Baru-baru ini, Pemerintah Spanyol Menyetujui Beasiswa Untuk 850,000 Siswa untuk Tahun Akademik 2022. Beasiswa Spanyol Tanpa IELTS ditawarkan di bawah pemerintah Spanyol dan universitas individu.

Beasiswa Di Spanyol Tanpa IELTS
  • Gelar yang tersedia : Sarjana, Magister, PhD
  • Beasiswa       : Didanai
  • Didanai oleh  : Kementerian Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan
Daftar Universitas Spanyol Tanpa IELTS
  • Universitas Valencia
  • Universitas Salamanca
  • Universidad Antonio de Nebrija
  • Universitas Pablo de Olavide

Beasiswa Siswa Internasional di Spanyol tanpa IELTS 2022

1. Beasiswa Pemerintah Spanyol

Beasiswa pemerintah Spanyol 2022 menawarkan beasiswa bagi siswa yang ingin belajar di Spanyol pada berbagai tingkat studi.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi universitas yang fantastis di Spanyol dan ingin membuat catatan prestasi akademik yang luar biasa, artikel ini membantu menjawab beberapa pertanyaan umum tentang beasiswa dan bantuan yang tersedia bagi siswa internasional yang ingin belajar di Spanyol.

Selengkapnya Kunjungi Disini

2. Beasiswa UIC Barcelona

Dana Hibah mencakup hingga  80% dari keseluruhan biaya kuliah  untuk setiap tahun program gelar Anda. Dengan cara ini, biayanya mirip dengan biaya akademik yang Anda bayarkan di universitas negeri atau negeri.   

Program hibah menerima dukungan dari UIC Barcelona dan, sekarang dalam edisi keenam (tahun akademik 2021-2022) yang juga  ditawarkan kepada siswa Administrasi dan Manajemen Bisnis (ADE) . 

Berminat ? Selengkapnya Kunjungi Disini

3. Universitas Atlantik Eropa

European University of the Atlantic menawarkan 20 Beasiswa Kolaborasi kepada mahasiswa baru Sarjana Teknik Komputer.
Tujuannya adalah untuk memberikan siswa kesempatan untuk berkolaborasi dalam proyek-proyek nyata.

Jika anda tertarik secepatnya  Kunjungi Disini

4. Beasiswa Universitas Granada

University of Granada menawarkan berbagai Beasiswa untuk Belajar di Spanyol, siswa yang memenuhi persyaratan dapat mengajukan permohonan  beasiswa ERASMUS+  untuk periode mobilitas GEMMA yang diperlukan, apa pun Universitas Asal anda. 

Selengkapnya Kunjungi Disini

5. Beasiswa Kementerian Spanyol

Pemerintah Spanyol-Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, dan Olahraga menawarkan sejumlah beasiswa untuk melakukan studi Sarjana dan Magister di universitas Spanyol mana pun. Nilai: Beasiswa dapat tetap atau bervariasi dan berkisar dari €60 hingga €1,500 atau biaya kuliah.

Salamun alaika, Salam Sukses

Panggil saja ADH
Panggil saja ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Post a Comment for "Beasiswa Siswa Internasional di Spanyol tanpa IELTS 2022"

Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang berasal dari sumber media lainnya, HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.
Masukan Email Anda, agar tidak tertinggal & menerima artikel perkembangan Pendidikan terbaru :