Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kodepos Tanjungsari Kab. Sumedang 45362

Kodepos Tanjungsari Kab.Sumedang 45362| Kecamatan Tanjungsari, yang terdiri dari 12 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Cijambu, Cinanjung, Gudang, Gunungmanik, Jatisari, Kadakajaya, Kutamandiri, Margajaya, Margaluyu, pasigaran, Raharja, Tanjungsari

Kodepos Tanjungsari Kab.Sumedang 45362| Kecamatan Tanjungsari, yang terdiri dari 12 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Cijambu, Cinanjung, Gudang, Gunungmanik, Jatisari, Kadakajaya, Kutamandiri, Margajaya, Margaluyu, pasigaran, Raharja, Tanjungsari

Kodepos Tanjungsari Kab.Sumedang 45362

Kecamatan Tanjungsari merupakan wilayah paling barat Kabupaten Sumedang yang berbatasan dengan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung, merupakan pusat Pendidikan Jatinangor diantaranya ITB Bandung, Universitas Padjajaran, Sekolah tinggi Pemerintahan dalam negeri (STPDN), Institut manajemen Koperasi Indonesia (IKOPPIN), Universitas Winayamukti. 

Selain itu merupakan wilayah penghasil susu sapi di Jawa Barat, selain Lembang dan Pangalengan,juga komoditi pertanian, holtikultura,peternakan, tembakau dan ciri khas Jawa Barat lainnya.

Tanjungsari berbatasan dengan kecamatan Sukasari, Kecamatan jatinangor, kecamatan Cimanggung, Kecamatan Pamulihan dan kecamatan Rancakalong.

Kode pos merupakan rangkaian dan kombinasi 5 angka yang menunjukkan kode lokasi suatu daerah. Rangkaian angka yang terdapat dalam kodepos tersebut  menunjukkan daerah tersebut.
Kecamatan di Kab.Sumedang

Kode pos merupakan rangkaian dari susunan 5 angka yang menunjukkan kode lokasi suatu daerah. Susunan dan kombinasi angka yang terdapat dalam kodepos tersebut  menunjukkan daerah tersebut.

Misalnya : Kode Pos Desa/Kelurahan Kutamandiri Kecamatan Tanjungsari

45362

  •     : Kode Provinsi Jawa Barat
  • 53   : Kode kabupaten Sumedang
  • 62   : Kode Kecamatan Tanjungsari Desa Kutamandiri

Kode wilayah Administrasi untuk Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang : 32.11.11

Kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Tanjungsari, yang terdiri dari 12 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Cijambu, Cinanjung, Gudang, Gunungmanik, Jatisari, Kadakajaya, Kutamandiri, Margajaya, Margaluyu, pasigaran, Raharja, Tanjungsari

Kode Pos Kecamatan Tanjungsari Sumedang

Kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Tanjungsari, yang terdiri dari 12 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Cijambu, Cinanjung, Gudang, Gunungmanik, Jatisari, Kadakajaya, Kutamandiri, Margajaya, Margaluyu, pasigaran, Raharja, Tanjungsari

Sumber kode pos Indonesia : https://kodepos.nomor.net/

Sumedang Puser Budaya Sunda

ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Kodepos Tanjungsari Kab. Sumedang 45362"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.