Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kodepos Tomo Kabupaten Sumedang 45382

Kodepos Tomo Kabupaten Sumedang 45382 | Kecamatan Tomo, terdiri dari 9 Desa/kelurahan  diantaranya Desa/kelurahan Bugel, Cipeles, Darmawangi, Jembarwangi, Karyamukti, Marongge, Mekarwangi, Tolengas, dan Tomo.

Kodepos Tomo Kabupaten Sumedang.45382 | Kecamatan Tomo, terdiri dari 9 Desa/kelurahan  diantaranya Desa/kelurahan Bugel, Cipeles, Darmawangi, Jembarwangi, Karyamukti, Marongge, Mekarwangi, Tolengas, dan Tomo.

Kodepos Tomo Kabupaten Sumedang 45382

Kuliner khas yang terkenal dari Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang Jawa Barat adalah kurupuk Gadung. Bahan bakunya dari umbi gadung yang banyak tumbuh liar dikebun dan hutan sekitar Tomo. 


Kodepos Tomo Kabupaten Sumedang | Kecamatan Tomo, terdiri dari 9 Desa/kelurahan  diantaranya Desa/kelurahan Bugel, Cipeles, Darmawangi, Jembarwangi, Karyamukti, Marongge, Mekarwangi, Tolengas, dan Tomo.

Gadung (Dioscorea hispida) adalah sejenis tumbuhan berumbi dari suku uwi-uwian (Dioscoreaceae), umbinya mengandung racun yang dapat mengakibatkan pusing dan muntah namun dengan pengolahan yang benar dan panjang (berhari-hari) racunnya bisa dihilangkan menjadi panganan yang enak, renyah dan krispi

Tomo berbatasan dengan kecamatan Ujungjaya, Kecamatan Congeang, Kecamatan Paseh, Kecamatan Situraja, Kecamatan Cisitu, Kecamatan Jatigede.

Kode pos merupakan rangkaian dan kombinasi 5 angka yang menunjukkan kode lokasi suatu daerah. Rangkaian angka yang terdapat dalam kodepos tersebut  menunjukkan daerah tersebut.
Kecamatan di Kab.Sumedang

Kode pos merupakan rangkaian dari susunan 5 angka yang menunjukkan kode lokasi suatu daerah. Susunan dan kombinasi angka yang terdapat dalam kodepos tersebut  menunjukkan daerah tersebut.

Misalnya : Kode Pos Desa/Kelurahan Tolengas Kecamatan Tomo

45382

  •     : Kode Provinsi Jawa Barat
  • 53   : Kode kabupaten Sumedang
  • 82   : Kode Kecamatan Tomo Desa Tolengas

Kode wilayah Administrasi untuk Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang : 32.11.24

Kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Tomo, yang terdiri dari 9 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Bugel, Cipeles, Darmawangi, Jembarwangi, Karyamukti, Marongge, Mekarwangi, Tolengas, Tomo

Kodepos Tomo Kabupaten Sumedang 45382

Kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Tomo, yang terdiri dari 9 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Bugel, Cipeles, Darmawangi, Jembarwangi, Karyamukti, Marongge, Mekarwangi, Tolengas, Tomo  Kode Pos Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang

Sumedang Puser Budaya Sunda

ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk " Kodepos Tomo Kabupaten Sumedang 45382"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.