Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YU TULIS SURAT UNTUK #Mas Mentri Nadiem Makariem

Mau Ngobrol bareng dengan Pak Mentri!., suratin deh beliaunya

Dengan Tema "Hikmah Hari Kemenangan di Masa Pandemi " @mas mentri Nadiem Makariem mengajak Guru dan Murid untuk menulis Surat tentang kesan dan pengalaman Mengajar dan Belajar di selama bulan Ramadhan dimasa Pandemi Covid-19, tentunya surat yang menginspirasi akan berdialog dengan Mas Mentri secara Daring.

Bagaimana cara /mekanisme pengirimannya ? bisa dilihat di flyer berikut ini ;


sayang kalau kesempatan ini di sia-siakan, ayo rekan guru dan siswa siswi untuk memanfaatkan berdialog langsung dengan pak Mentri Pendidikan.dengan mengirim pengalamannya yang terbaik dan dikirim langsung ke Whatapp nomor 0822 8777 7059 (untuk guru) dan nomor 0856 9777 7058 (untuk murid). jangan sampai terlambat sebab tertinggal beberapa hari lagi yaitu terakhir pengiriman sampai dengan pukul 18.00 WIb tanggal 17 mei 2020.
ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "YU TULIS SURAT UNTUK #Mas Mentri Nadiem Makariem "

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.