Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Asik bersama Buku Elektronik Interaktif Kemdikbud

Sudah mengenal belum? Buku Elektronik Interaktif punyanya kemdikbud ?

Coba deh ibu dan bapak kenalkan ke anak-anaknya atau siswa -siswinya  atau kalian seluruh siswa ,SD,SMP dan SMA sederajat, pernah baca belum ?

Buku Elektronik Interaktif adalah Buku Elektronik Interaktif yang menyajikan buku dalam format aplikasi online yang berbagai konten seperti suara, video, animasi, games, VR.
https://buku.kemdikbud.go.id/

Buku Elektronik Interaktif di Sistem Informasi Perbukuan Indonesia tersedia banyak sekali buku Elektronik yang bisa dijadikan rujukan ibu dan bapak guru juga peserta didik , asiknya lagi bisa di unduh atau mengcopy bagian-bagian tertentu dari buku tersebut, sehingga memudahkan kebutuhan dan keperluan sobat guru dan siswa.

Salah satu yang unik dan istimewa , pokoknya membuat betah baca buku, yaitu dengan adanya buku elektronik Interaktif, dan coba tanya pendapat putra-putrinya, setelah mencoba buku elektronik Interaktif tersebut, bakalan tidak jauh mengatakan " "sekarang belajar menjadi asik bersama buku elektronnik interaktif Kemdikbud ". ngak percaya cek pendapat dan testimoni para siswa-siswi yang telah menggunakannya. 

Buku Elektronik Interaktif adalah Buku Elektronik Interaktif yang menyajikan buku dalam format aplikasi online yang berbagai konten seperti suara, video, animasi, games, VR.

Selaku orang tua dengan hadirnya buku ini menjadi terbantu sekali, sebab saat ini betapa beratnya anak tertarik membaca buku, ditengah perhatian mereka lebih banyak ke tontonan youtube atau main game, dan  buku- buku yang menjenuhkan.

Dengan hadirnya buku Elektronik Interaktif Kemdikbud ini  menjadi titik cerah membuka perhatian dalam memupuk siswa /.siswi dan putra - putri kita tertarik untuk membaca.

Coba kunjungi dulu deh buku elektronik Interaktifnya disistem informasi perbukuan Indonesia.

Sudah coba, silahkan komentar di kolom komentar dibawah apa pendapat teman-teman orang tua siswa/siswa siswinya !

Sebelum membuka dan belajar asik bersama buku elektronik interaktif kemdikbud dibawah ini sedikit panduan mengunanan buku tersebut :

Apa itu Buku Elektrionik Interaktif ?

Dalam situsnya Sistem Informasi perbukkuan Indonesia Kemdikbud menyebutkan bahwa Buku Elektronik Interaktif adalah Buku Elektronik Interaktif yang menyajikan buku dalam format aplikasi online yang berbagai konten seperti suara, video, animasi, games, VR.

Panduan Menggunakan Buku Elektronik Interaktif Kemdikbud

Panduan Penggunaan  Buku Elektronik Interaktif yaitu  Buku Elektronik Interaktif yang menyajikan buku dalam format aplikasi online yang berbagai konten seperti suara, video, animasi, games, VR.
Panduan Cara Menggunakan Buku Elektronik Interaktif

Silahkan Kunjungi, jangan sampai dilewatkan, untuk sobat guru, buku ini menjadi rujukan bagus untuk para siswanya dan untuk para siswa tentunya buku ini menjadi teman yang hebat. selamat membaca di Sistem Informasi Perbukuan  Indonesia. 

Salam Sukses

ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Belajar Asik bersama Buku Elektronik Interaktif Kemdikbud"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.