Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Pos Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang 45321

Kode Pos Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang 45321| kecamatan Sumedang utara, desa/kelurahan  Girimukti, Jatihurip, Jatimulya, Kebonjati, Kotakaler,Margamukti, Mekarjaya, Mulyasari, Padasuka, Rancamulya, Sirnamulya, Situ dan Talun.

Kode Pos Kecamatan Sumedang utara kabupaten Sumedang 45321

Kodepos merupakan rangkaian angka yang menunjukkan kode lokasi suatu daerah. setiap digit yang ada dalamkodepos tersebut  menunjukkan daerah tersebut.

Saat ini penggunaan kode pos dalam surat menyurat mungkin sudah jaring dipakai karena berganti dengan alamat email, namun dengan semakin bergeliatnya bisnis online sehingga antar barang antar wilayah justru menjadi bagian hidup abad 21 ini, sehingga penggunaan Kodepos sangat dibutuhkan juga walau dalam menuju dan menunjukan suatu lokasi mulai tergantikan pula dengan google map.

Namun itu semua tidak menggantikan penggunaan kodepos sebagai penujuk dan mengidentifikasi suatu wilayah, bahkan penggunaan kodepos dalam setiap pengisian form tertentu sering juga diminta.

Kode Pos Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang 45321| kecamatan Sumedang utara, desa/kelurahan  Girimukti, Jatihurip, Jatimulya, Kebonjati, Kotakaler,Margamukti, Mekarjaya, Mulyasari, Padasuka, Rancamulya, Sirnamulya, Situ dan Talun.
Kecamatan dan perbatasan Kab Sumedang

Kode angka pada kode POS 

Misalnya : Kode Pos Desa Padasuka kecamatan Sumedang Utara

45321

  •     : Kode Provinsi Jawa Barat
  • 53   : Kode kabupaten Sumedang
  • 21   : Kode Kecamatan sumedang utar

Kode wilayah Administrasi untuk Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang : 32.11.18

Untuk memudahkan teman-teman di kabupaten Sumedang berikut ini saya sertakan kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Cimalaka , terdiri dari 14 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Cibeureum kulon, Cibeureum wetan, Cikole, Cimalaka,Cimuja,Citimun,Galudra, Licin, Mandalaherang, Naluk, Nyalindung, Padasari, Serang, Trunamanggala

Kode Pos Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang 45321

Untuk memudahkan sobat sobat sekalian tentang kode pos wilayahnya masing-masing berikut ini saya sertakan kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Sumedang utara, desa/kelurahan  Girimukti, Jatihurip, Jatimulya, Kebonjati, Kotakaler,Margamukti, Mekarjaya, Mulyasari, Padasuka, Rancamulya, Sirnamulya, Situ dan Talun

Kode Pos Kecamatan Sumedang utara kabupaten Sumedang

Untuk memudahkan sobat sobat sekalian tentang kode pos wilayahnya masing-masing berikut ini saya sertakan kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Sumedang utara, desa/kelurahan  Girimukti, Jatihurip, Jatimulya, Kebonjati, Kotakaler,Margamukti, Mekarjaya, Mulyasari, Padasuka, Rancamulya, Sirnamulya, Situ dan Talun
Kode Pos, Desa, Kelurahan, Kode wilayah Kac.Sumedang Utara Kab Sumedang

Sumber : Kodepos Indonesia : https://kodepos.nomor.net/

Sumedang Puser Budaya Sunda

ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Kode Pos Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang 45321"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.