Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kodepos Kecamatan Jatigede Kab.Sumedang 45377

Kodepos Kecamatan Jatigede Kab.Sumedang 45377 | Kecamatan Jatigede, yang terdiri dari 11 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Cijeungjing, Cintajaya, Cipicung, Ciranggem, Cisampih, Jemah, Kadu, Kadujaya, Karedok, lebaksiuh, Mekarsari selengkapnya Kode pos kecamatan Jatigede Sumedang.

Kodepos Kecamatan Jatigede Kab.Sumedang 45377

Kode pos merupakan kode yang terdiri atas rangkaian 5 angka yang menandakan kode lokasi suatu daerah. rangkaian angka yang terdapat dalam kode pos tersebut  menunjukkan daerah tersebut.

Kodepos Jatigede Kab. Sumedang 45377 | Kecamatan Jatigede, yang terdiri dari 11 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Cijeungjing, Cintajaya, Cipicung, Ciranggem, Cisampih, Jemah, Kadu, Kadujaya, Karedok, lebaksiuh, Mekarsari selengkapnya Kode pos kecamatan Jatigede Sumedang.
Bendungan Jatigede Kabupaten Sumedang

Misalnya : Kode Pos Desa/Kelurahan Cintajaya kecamatan Jatigede

45377

  •     : Kode Provinsi Jawa Barat
  • 53   : Kode kabupaten Sumedang
  • 77   : Kode Kecamatan Cintajaya

Kode wilayah Administrasi untuk Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang : 32.11.26

Untuk mempermudah Sobat GS menemukan nomor kodepos wilayahnya, berikut ini saya sertakan kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Jatigede, yang terdiri dari 11 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Cijeungjing, Cintajaya, Cipicung, Ciranggem, Cisampih, Jemah, Kadu, Kadujaya, Karedok, lebaksiuh, Mekarsari

Kodepos Kecamatan Jatigede Kab.Sumedang 45377


Sumber kode pos Indonesia : https://kodepos.nomor.net/

Sumedang Puser Budaya Sunda

ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Kodepos Kecamatan Jatigede Kab.Sumedang 45377"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.