Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kodepos Kecamatan Surian Kab.Sumedang 45393

Kodepos Kecamatan Surian Kab. Sumedang 45393 | Kecamatan Surian, terdiri dari 9 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Nanjung, Pamekarsari, Suriamedal, Suriamukti, Surian, Tanjung, Wanajaya, Wanasari

Berbicara Surian tidak lepas dari pohon jenis Surian atau sering juga disebut suren merupakan tumbuhan anggota marga Toona, suku Meliaceae. Tumbuhan ini dikenal sebagai penghasil kayu berkualitas baik.   Dari berita itb.ac.id dalam bedah buku tentang teknik budidaya dan pengolahan pohon Surian Para penulis buku menyebutkan nilai manfaat dari Pohon Surian ini diantaranya :  Daunnya sebagai obat kanker  tekstur kayu unik dan indah mirif kayu jati  dapat dipanen lebih cepat daripada pohon jati kayu Surian merupakan kayu yang memiliki sifat rekat yang sangat baik,kegunaan kulit kayu Surian sebagai nanofiller. Nanofiller berfungsi untuk memperbaiki kualitas perekatan kayu surian.

Kode Pos Kecamatan Surian Sumedang 45393

Berbicara Surian tidak lepas dari pohon jenis Surian atau sering juga disebut suren merupakan tumbuhan anggota marga Toona, suku Meliaceae. Tumbuhan ini dikenal sebagai penghasil kayu berkualitas baik. 

dikutip dai portal itb.ac.id dalam bedah buku tentang teknik budidaya dan pengolahan pohon Surian Para penulis buku menyebutkan nilai manfaat dari Pohon Surian ini diantaranya :

  • Daunnya sebagai obat kanker 
  • tekstur kayu unik dan indah mirif kayu jati 
  • dapat dipanen lebih cepat daripada pohon jati
  • kayu Surian merupakan kayu yang memiliki sifat rekat yang sangat baik,kegunaan kulit kayu Surian sebagai nanofiller. Nanofiller berfungsi untuk memperbaiki kualitas perekatan kayu surian.

Kembali ke kode pos...

Kode pos merupakan rangkaian dan kombinasi 5 angka yang menunjukkan kode lokasi suatu daerah. Rangkaian angka yang terdapat dalam kodepos tersebut  menunjukkan daerah tersebut.

Kode pos merupakan rangkaian dan kombinasi 5 angka yang menunjukkan kode lokasi suatu daerah. Rangkaian angka yang terdapat dalam kodepos tersebut  menunjukkan daerah tersebut.
Kecamatan di Kab.Sumedang

Misalnya : Kode Pos Desa/Kelurahan Surian Kecamatan Surian

45393

  •     : Kode Provinsi Jawa Barat
  • 53   : Kode kabupaten Sumedang
  • 93   : Kode Kecamatan Surian Desa Surian

Kode wilayah Administrasi untuk Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang : 32.11.09

Kode pos untuk wilayah Kabupaten Sumedang, kecamatan Surian , yang terdiri dari 9 Desa/kelurahan  yaitu Desa/kelurahan Nanjung, Pamekarsari, Suriamedal, Suriamukti, Surian, Tanjung, Wanajaya, Wanasari.

Kode Pos Kecamatan Surian Sumedang 45393




Sumber kode pos Indonesia : https://kodepos.nomor.net/

Sumedang Puser Budaya Sunda

ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Kodepos Kecamatan Surian Kab.Sumedang 45393"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.