Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Belum mendapatkan pencairan Kuota Internet atau Nomor HPnya Berubah Begini Caranya !

Kuota Internet untuk  bulan Maret sampai dengan mei,2021 secara serentak telah di cairkan, dengan skema, Kuota belajar ditiadakan dan total hanya  kuota utamanya saja sehingga  lebih nyaman bagi guru dan siswa.

Jumlah Kuota Umum persiswa

Untuk kuota belajar pengalaman saya dan siswa-siswi yang saya bimbing  tidak maksimal digunakan karena hanya terpaku pada beberapa aplikasi dan web kampus saja. sehingga dengan skema semuanya menjadi kuota internet menjadi kabar yang menggembirakan sehingga anak bebas browsing dalam mendukung pembelajarannya.


Silahkan cek dengan mengetik    *363*844#  di HPnya apakah sudah terdaftar atau belum untuk mendapatkan kuota internet yang akan mulai di bagikan pada bulan maret 2021 ini.

Selamat yaaa, bulan Maret ini kuota internetnya sudah di cairkan, namun bagi anda guru dan dosen serta para siswa - siswi dan mahasiswa yang belum mendapatkan Kuota internet atau nomor HP nya berubah begitni cara melakukan perbaikannya :

  1. Calon penerima (siswa/guru) segera sampai akhir Maret untuk melapor kepada Operator Sekolah /Pimpinan Sekolah, ingat sebelum APRIL 2021.
  2. Operator sekolah mengunggah SPTJM untuk nomor baru dan nomor yang berubah ke :



Semoga daya upaya Pemerintah melalui kemdikbud bisa dimaksimalkan insan pendidikan sehingga bisa memberikan pelayanan dan proses pembelajaran yang berkualitas.

Panggil saja ADH
Panggil saja ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Anda Belum mendapatkan pencairan Kuota Internet atau Nomor HPnya Berubah Begini Caranya !"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.