Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CP Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi

CP Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi  | Program keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi berada pada Bidang keahlian Teknologi Infomrmasi , dengan tiga konsentrasi keahlian diantaranya; Teknologi Komputer dan Jaringan (TKJ) ; Teknik Jaringan Akses Telekomunikasi; Teknik Tranmisi Telekomunikasi.

CP Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi

CP Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi  | Program keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi berada pada Bidang keahlian Teknologi Infomrmasi , dengan tiga konsentrasi keahlian diantaranya; Teknologi Komputer dan Jaringan (TKJ) ; Teknik Jaringan Akses Telekomunikasi; Teknik Tranmisi Telekomunikasi.  CP Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi

CP Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi  merupakan acuan dalam merancang pembelajaran.  Untuk dapat merancang pembelajaran dan asesmen mata pelajaran pada Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi dengan baik, CP mata pelajaran di program keahlian Teknik jaringan Kompter dan Telekomunikasi  perlu dipahami secara menyeluruh, termasuk rasional mata pelajaran, tujuan, serta karakteristik dari mata pelajarannya masing-masing

CP Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasiini dihadapan sobat GS ini, disusun untuk memudahkan guru  mata pelajaran dalam program keahlian Teknik jaringan Komputer dan Telekomunikasi untuk  memahami CP mata pelajarannya. 

Untuk itu, dokumen CP Teknik jaringan komputer dan Telekomunikasi ini dilengkapi dengan beberapa penjelasan dan panduan untuk berpikir reflektif setelah membaca setiap bagian dari CP mata pelajaran yang temasuk ke dalam program Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi.

CP Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi

Berikut ini CP dari Mata Pelajaran yang tergabung dalam progam Keahlian Teknik jaringan komputer dan telekomunikasi :

 No  Program Keahlian  Download
1 CP Dasar-Dasar Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi  Download
2 Cp Teknik Komputer dan Jaringan Download
3CP Teknik Jaringan Akses Telekomunikasi Download
4 CP Teknik Transmisi Telekomunikasi Download
5 CP Prakter Kerja Lapangan (PKL) Download


Untuk CP SMK Kurkulum Merdeka Revisi 2022 semua mapel dapat anda unduh pada link : CP SMK kurikulum Merdeka Revisi 2022 

Demikian CP Keahlian Teknik jaringan Komputer dan Telekomunikasi revisi 2022 yang berdasarkan SK BSKAP No 033/H/KR/2022 
Semoga bermanfaat


ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "CP Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi"

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.