Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul P5 Fase D Tema Bhineka Tunggal Ika

Modul P5 Fase D Tema Bhineka Tunggal Ika. Kumpulan perangkat ajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ( P5) berbasis Kurikulum Merdeka yang terdapat di flatform merdeka mengajar dapat digunakan pendidik dalam mencari referensi atau inspirasi materi pengajaran yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan peserta didiknya. 

Perangkat ajar bisa berupa bahan ajar, modul ajar/RPP+, modul projek, atau buku teks. Setiap perangkat ajar diflatform merdeka mengajar juga dilengkapi dengan alur dan Capaian Pembelajaran (CP) yang memudahkan. Salah satunya adalah modul P5 Fase D Tema Bhineka tunnggal ika.

Modul P5 Fase D Tema Bhineka Tunggal Ika. Kumpulan perangkat ajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ( P5) berbasis Kurikulum Merdeka yang terdapat di flatform merdeka mengajar dapat digunakan pendidik dalam mencari referensi atau inspirasi materi pengajaran yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan peserta didiknya.   Perangkat ajar bisa berupa bahan ajar, modul ajar/RPP+, modul projek, atau buku teks. Setiap perangkat ajar diflatform merdeka mengajar juga dilengkapi dengan alur dan Capaian Pembelajaran (CP) yang memudahkan. Salah satunya adalah modul P5 Fase D Tema Bhineka tunnggal ika.

Pengertian Modul Projek

Modul P5 Fase D Tema Bhineka Tunggal Ika adalah dokumen yang berisi tujuan, langkah, media pembelajaran dan asesmen yang dibutuhkan untuk melaksanakan suatu projek penguatan Profil Pelajar Pancasila.  bertema Bhineka Tunggal Ika.

Modul P5 Fase D ini bertujuan untuk menguatkan karakter Profil Pelajar Pancasila melalui tema-tema P5 esensial serta multi disiplin, yang ditetapkan oleh Kemendikbudristek. dan dibawah ini adalah modul P5 tema "Bhineka Tunggal Ika"

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)

Profil Pelajar Pancasila merupakan tujuan pendidikan nasional sekaligus komitmen bersama seluruh penyelenggara pendidikan dalam membangun sumber daya manusia Indonesia. dengan 6 dimensi profil :

  • Beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia
  • Berkebhinekaan global
  • Bergotong royong
  • mandiri
  • bernalar kritis dan
  • Kreatif
Selengkapnya tentang dimensi, elemen dan sub elemen P3 bisa anda cek pada dimensi, elemen dan sub elemen Profil Pelajar Pancasila

Download Modul P5 Fase D Tema Bhineka Tunggal Ika

Berikut ini beberapa modul  P5 yang dapat anda jadikan rujukan untuk di amati dan dianalisis, kemudian ditiru dan dimodifikasi sesuai kebutuhan dan situasai kondisi seperti lingkungan, satuan pendidikan dan peserta didik yang dihadapi masing-masing.

Dibawah ini modul P5 Fase D Tema Bhineka Tunggal Ika yang diambil dari Flatform Merdeka mengajar Kemdikbudristek :

No  Modul P5 Bhineka Tunggal Ika  Penyusun  Download 
1 Menjaga Kebhinekaan dalam meraih Cita  Ninda Sintia Wulandari,S.Pd Download
2 Aku Cinta Keberagaman Maryono DKK Download
3 Wonderland Indonesia Ni Made Ratnadi,S.Pd.,M.Pd Download
4 Ragam Budaya Indonesia Nur Rezky Aulia S,S.Pd Download

Demikian Modul P5 Fase D Tema Bhineka Tunggal ika yang dapat disodorkan untuk sobat GS, Semoga Bermanfaat.

Modul P5 Fase D Tema lainnya yang bisa anda download 

ADH
ADH "Hebatnya seorang guru karena mendidik, dan rekreasi paling indah adalah mengajar" (KH Maimoen Zubair)

Posting Komentar untuk "Modul P5 Fase D Tema Bhineka Tunggal Ika "

Guru Sumedang (GS) adalah praktisi Pendidikan yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikan. Artikel,Video dan atau Gambar di situs www.gurusumedang.com kadang bersumber dari media lainnya,GS akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dipegang media tersebut.